Kamis, 03 Agustus 2017

Description About Sinergi Foundation

 penjualan hewan kurban di bandung, jual hewan kurban di bandung, harga domba qurban 2017 bandung, jual kambing qurban di bandung, jual hewan qurban 2017 bandung, harga sapi qurban di bandung 2017, harga domba kurban di bandung, depot hewan qurban di bandung, jual hewan qurban 2017 bandung, penjualan hewan kurban di bandung . 




Assalamu'alaikum Wr . Wb
Apa Kabar Semuanya ? Semoga selalu sehat dan Selalu dalam lindungan Allah SWT . Aamiin
Kalian pasti tau kn yaa ? Kalau Sebentar lagi kita akan menghadapi hari raya Idul Adha . yang dimana kalian pasti tau selain hari yang penuh berkah , pada saa itu juga kita akan melakasanakan salah sunnah rasul . yaa biasa kita sebut dngan kurban / penyembelihan hewan kurban .


oiyaa kalian tau ga sih ? kalo saat ini mungkin sedang banyak sekali problema dimana hewan kurban yg kita beli misalnya ternyata telah disuntik agar terlihat gemuk dan saat ditimbang beratnya lebih dari aslinya ? Yang dimana hampir pernah ada kasus tsb setiap tahunnya .


Ngeri ga sih ? pastinya ngeri dong ...
yang paling ngeri lagi kalo ternyata kambing atau sapi tsb ternyata tidak memenuhi syarat sah hewan yang akan dikurban kan !


zaman sekarang udh banyak sekali kejadian seperti ini .. why ? karna pada halnya saat ini orngnya lebih banyak mencari jalan mudahnya / cara simple nya .. hampit bnyak seklai orng yang membeli hewan kurban dengan cara yg 1 hari dappet alias dadakan tanpa cek dngan betul-betul ..


Eitsssss ! tapi kalian jangan khawatir karena ternyata setelah saya googling dri study kasus diatas .. Alhamdulillah saya mendapatkan informasi bahwa kali ini kita insyaallah akan mudah dalam pembelian hewan kurban melalui hp , kita juga tidak perlu ribet lagi untuk kesana kemari mencari hewan kurban dengan harga murah , namun kualitas yang sangat baik .


ini nih aku baru aja nemuin lembaga yang bisa mengatasi masalah dalam pembelian hewan kurban ataupun penyalurannya .. yaa Sinergi Foundation di lembaga ini memiliki suatu program yang sangat menarik dan pastinya sangat membantu kita . mau tau program nya apa ? nama programnya itu "GREEN KURBAN" . kalian pasti bingung dan asing kn denger kata itu ..


aku jelasin sedikit yaa ...
GREEN KURBAN itu tuh jadi gini .. disaat kalian beli 1 hewan kurban , sama aja kalian juga telah mendonasikan / menanam 1 bibit pohon ...
selain kita bisa membeli hewan kurban disini..
buat para donatur juga bisa ikut berdonasi kepada lembaga tsb .


Jika anda berminat untuk berdonasi juga bisa di salurkan lewat ini :
BCA 008.305.3523
BNI 002.868.4761
Mandiri Syariah 700.097.4107
Mandiri 130.000.226.2510
Muamalat Indonesia 113.000.2165
BJB Syariah 001.010.100.2977


atau untuk pertanyaan dan pelayanan lebih lanjut http://www.sinergifoundation.org/green-kurban


Tidak ada komentar:

Posting Komentar